Cream Kaki Pecah-Pecah


Salah satu produk andalan lainnya dari Anisa Beauty Care yaitu Cream Kaki Pecah-Pecah (Foot Cream). Cream ini akan melembutkan dan membuang kulit mati pada telapak kaki sehingga pecah-pecah pada kaki anda akan hilang dan kulit menjadi halus bebas pecah-pecah.

Diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah kulit kaki yang kering dan pecah-pecah Cream ini akan melembutkan dan membuang kulit mati pada kaki anda, sehingga pecah-pecah akan hilang
dan kulit menjadi halus kembali.
Cara Pemakaian Foot Cream Anisa Herbal
Penggunaan cream herbal ini sangatlah mudah, tetapi Anda perlu tahu cara pemakaian yang benar agar hasil yang Anda peroleh lebih maksimal. Tidak hanya itu saja, Anda juga perlu yakin dan melakukannya sedan sepenuh hati secara rutin. Berikut ini cara pemakaian Foot Cream Anisa:
  1. Bersihkan dahulu kulit kaki Anda dengan sabun herbal. Ada baiknya Anda gunakan Air hangat untuk merendam kaki sehingga kulit kaki yang mengeras menjadi lembut.
  2. Gosok-gosokkan dengan lembut tumit kaki retak-retak Anda dengan alat penghalus tumit atau Anda bisa juga menggunakan batu apung atau batu coral. Gunanya untuk mengelupas dan mengangkat sel-sel kulit yang mati.
  3. Lakukan pemijatan agar kaki Anda menjadi rileks lalu bilaslah dan keringkan dengan handuk yang bersih dan kering
  4. Oleskan Foot Cream secara merata pada kaki Anda yang ingin diperhalus dengan dosis pemakaian wajar. Lakukan pemijatan secara memutar agar cream herbal ini cepat meresap ke dalam kulit.
Lakukan rutinitas menggunakan cream herbal dengan cara tersebut di atas setiap hari pada pagi hari sebelum aktifitas Anda dimulai dan terutama pada malam hari ketika Anda ingin beristirahat. Simpanlah Foot Cream Anisa pada tempat yang sejuk dan kering agar tetap baik dan dapat Anda gunakan kembali untuk mengobati tumit kaki pecah-pecah di kemudian hari.

  • Harga Normal  : Rp. 60.000
  • Harga Promo   : Rp. 55.000

Produk lain yang sejenis:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Promo Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger